Rabu, 07 November 2012

Tokoh Film Jagoan Indonesia Tempo Dulu

Bagi anda yang suka film-film jagoan tempo dulu pasti ingat dengan yang namanya JAMPANG,WIRO SABLENG,JAKA SEMBUNG  dll.nah berikut ini saya akan mengulas balik lagi film jagoan tempo dulu tentunya yang saya ingat saja karena saya hanya ingat beberapa saja.

                                                      SI  JAMPANG
si jampang di ceritkan sebagai seorang pengembara yang di cari - cari para kompeni tapikalo di mata orang-orang betawi si jampang di anggap pahlawan.

                                                              WIRO SABLENG
masih ingatkah kalian dengan tokoh film ini??ya dia adalah yang mempunyai senjata andalan kampak nagageni 212 yang siap membasmi para penjahat siapapun...dan ini termasuk film favorit saya :D

                                                           JAKA TINGKIR
   rada rada lupa sama cerita film jaka tingkir tapi kata temen saya sih (NAWI) ceritanya dulu bertempur melawan 9 buaya...udah gitu doang :D

                                                                    SI TOLOY      
   film ini cukup kocak karena jagoannya mentalnya rada2 gitu deh..hahahaha dengan senjata andalannya yang saya ingat sih kalo tidur makin sakti  dan kalo bersin bisa meledak ...:D

                                                        SI BUTA DARI GUA HANTU
 
      
Nah ini jagoan yang selalu menggendong monyet namanya si kliwon dan membawa tongkat karena dia buta,,tapi soal kesaktian tidak usah di ragukan lagi walau dia buta tapi jagoan yang satu ini selalu menang menghadapi musuhnya...yah namanya juga jagoan....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar