Selasa, 06 November 2012

Masih Ingatkah Anda jajanan SD dahulu

kita akan bernostalgia tentang jajananwaktu sd dahulu...enggak kalah deh sama jajanan sekarang dan berikut ini yang saya masih ingat jajanan waktu sd dahulu :

                                                                          Es potong
Es potong yg berbentuk panjan bulet dan dibungkus plastik tipis yang Panjangnya dari 30-40 cm. nanti akan di potong - potong pendek sesuai selera yang mau beli.soal rasa tak usah di ragukan lgi deh.dulu tuh gw kalo beli gw jilat-jilat sampe cair dan meleleh di lidah dan tangan mpe blepotan ..:D
                                                                        
                                                                          Anak Mas

makanan jajanan warung ini dulu cukup favorit waktu gw sd dengan porsinya nanggung, cuma segenggaman tangan lumayan memanjakan lidah anak sd waktu itu :D

                                                                                  Cilok
cilok ini emang enak banget deh...kalo di sekolah gw dulu tuh kalu masih pagi tukang ciloknya baru dateng ciloknya kan di tusuk2 tuh nah di ujungnya suka di kasih daging ayam kecil jadi tambah nikmat deh :D
                                                                           Es roti
                    es roti ini maknyus bener pas banget makannya kalo lagi cuacanya panas
                                                                          Es Goyang
       aneh ya gerobak di goyang2 bisa jadi es pas udah jadi es langsung celubin ke coklat deh...:D
                                                                       
                                                                            Lidi Pedas
makanan yang tidak kenyang tapi enak,,hehehe kalo makan ini enaknya di makan satu2 bahkan bumbu di tangan pun ikut gw jilat dulu :D

  sebenarnya sih masih banyak tapi yang saya inget cuma segini....hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar