Minggu, 04 November 2012

Mig33 di kala kesepian

  Pasti para penggila chat sudah tidak asing lagi dengan aplikasi untuk mengirim pesan instan berbasis telepon seluler ini. Dengan penggunaannya yang mudah mig33 cepat di sukai anak - anak muda jaman sekarang dan kita juda bisa mendapatkan teman - teman baru dari seluruh indonesia maupun luar negeri.

  Awal saya menggunakan mig33 karna di kasih tau sama kang asim (pemilik jowo.jw.lt)  untuk belajar bikin wapsite karna lebih praktis lewat chat mig33 dr pada smsan mungkin karena biaya nya lebih murah juga karena hanya di itung biaya data perchat.

  Dari awal menggunakan mig33 untuk keperluan wapsite lama kelamaan mig33 menjadi kebutuhan saya sehari hari sampai handphone saya tidak mau lepas dari tangan saya hehehe. Setelah lama menggunakan mig33 saya mempunyai  banyak teman dari seluruh indonesia.

  Mig33 kala itu seperti kehidupan saya walau hanya di dunia maya semua seperti keluarga di mig33 senang,sedih, bahkan ada yang bermusuhan karena chat mig33.bahkan waktu itu saya punya pacar di mig33 aneh ya padahal cuma sebatas chatingan ya mungkin itulah keseruan mig33 dikala itu.

 Dan sekarang saya sudah vakum dari mig33 karena kesibukan di dunia nyata dari mig33 saya mempunyai beberapa orang sahabat yang saampai sekarang masih menjadi sahabat saya walau sudah tidak main mig33 lagi. Diantaranya di jakarta ada wa2n_88,cbynacpa (emak),epi_doang,ibeth , di manado ada brocke lupa siapa lagi hehe pokoknya terima kasih kalian saat itu sudah mau menjadi teman saya. Dan semoga kalian masih mengingat masa masa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar