Senin, 05 November 2012

Film Superhero Favorit Waktu Kecil




Superhero adalah karakter fiksi pembasmi kejahatan yang memiliki kekuatan luar biasa untuk melakukan tindakan hebat untuk kepentingan umum.
 
Dalam acara serial televisi jaman dulu ada banyak sekali superhero yang muncul menjadi tokoh utama. Apalagi seiring berkembangnya tekhnologi, tampilan superhero pun semakin terlihat canggih dengan didukung oleh berbagai efek dan juga kostum yang semakin baik.

Inilah film Superhero favorit waktu kecil



1. Mighty Morphin Power Rangers


 

2. Ksatria Baja Hitam RX


Ksatria Baja Hitam RX atau judul aslinya Kamen Rider BLACK RX adalah program acara serial televisi ciptaan Shotaro Ishinomori yang dibuat oleh Toei. Kamen Rider BLACK RX adalah serial Kamen Rider yang ke-9 dari serangkaian serial Kamen Rider.
 

3. Jiban


Kidou Keiji Jiban yang dalam versi Inggris berjudul Mobile Detective Jiban adalah serial tokusatsu yang dibuat oleh Toei. Jiban adalah serial Metal Hero yang ke-8 dari serangkaian serial Metal Hero.


4. Pasukan Turbo

 

Turboranger beranggotakan lima orang: 4 pria dan 1 wanita. Setiap anggota diasosiasikan dengan satu warna yaitu merah, hitam, biru, kuning, dan merah muda.


 
5. Jiraiya
 
Sekai Ninja Sen Jiraiya adalah serial tokusatsu yang dibuat oleh Toei. Jiraiya adalah serial Metal Heroyang ke-7 dari serangkaian serial Metal Hero.


6. Saras 008
 
Saras 008 merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di Indosiar dari tahun 1996 hingga tahun 2000. Pemain utama di sinetron ini ialah Sindy Dewiana, Selly Hasan, Pretty Asmara,Paquita Widjaya, Nia Ramadhani dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya adalah 120+.

7. Winspector

 



8. Ultraman

 
Serial ini merupakan serial kedua dalam Serial Ultra setelah serial tokusatsu Ultra Q, namun menjadi serial pertama yang menampilkan Ultraman. Seluruhnya terdiri dari 39 episode,

9. Beetle Borgs


Big Bad Beetleborgs adalah seri dari televisi amerika yang di produksi oleh SABAN sama seperti serial Power Rangers


10. Wiro Sableng


Wiro Sableng atau Pendekar 212, adalah nama tokoh fiksi dalam seri buku yang ditulis oleh Bastian Tito. Wiro terlahir dengan nama Wira Saksana yang sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang tekenal di dunia persilatan dengan nama Sinto Gendeng. Wiro adalah seorang pendekar dengan senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah “212? di dadanya. Wiro memiliki banyak kesaktian yang diperoleh selama petualangannya di dunia persilatan, dari berbagai guru.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar