Jumat, 09 November 2012

Asal mula kata ""Terus gue harus bilang WOW gitu "

Pasti kalian sudah tidak asing lagi kan dengan kata "Terus gue harus bilang WOW gitu " kata yang sedang populer di kalangan remaja ini,mulai dari facebook,twitter,iklan di tv,sampai bahasa sehari hari buat candaan sesama teman ini.Lucu sih emang tapi di kala kita lagi serius ngomong terus temen nyeletuk "Terus gue harus bilang WOW gitu " rada bikin jengkel juga karena lagi serius malah keluarin kata-kata itu..hehehehe


  Entah dari mana asal mula kata itu tiba-tiba sudah populer aja di facebook dan twitter sampai - sampai sebuah iklan operator seluler menggunakan kata "Terus gue harus bilang WOW gitu " juga di iklannya.sungguh populer ya kata - kata ini entah siapa yang awal mulanya pencetus kata - kata "Terus gue harus bilang WOW gitu " tau - tau sudah booming ajah...apa kalian ada yang tau pencetus kata "Terus gue harus bilang WOW gitu " :D

2 komentar:

  1. itu dari acara topeng monyet sob, yang lagi jungkir balik terus penonton bilang WoW,..

    BalasHapus