Senin, 12 November 2012

Fenomena Alay

Kali ini saya akan membahas sebuah fenomena perilaku remaja di indonesia atau yang sering di sebut "Alay" dan alay sendiri merupakan dari singkatan “anak lebay” yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan.

Selain itu juga ,alay di anggap gaya yang dianggap berlebihan dan selalu ingin berusaha menarik perhatian dari orang lain dengan gayanya. Dan orang yang bisa dikatan anak alay umumnya memiliki perilaku unik/aneh dalam hal bahasanya dan gaya hidupnya.

 Dalam gaya bahasa dalam hal bahasa tulis, para anak alayers (panggilan para alay) menggambarkan pada kesenangan remaja yang hobi menggabungkan huruf besar-huruf kecil, menggabungkan huruf dengan angka dan simbol, atau menyingkat secara berlebihan.


 Ketika mereka berbicara mereka selalu berbicara dengan intonasi dan gaya yang berlebihan.. Biasanya juga para Alayers (panggilan para Alay) mempunyai sebuah trend busana mereka tersendiri yang dapat menyebar cepat layaknya sebuah wabah virus dikalangan para Alayers yang lainnya, sehingga menciptakan suatu keseragaman komunitas yang sedikit tidak lazim.


SOO APAKAH KALIAN SEORANG ALAYERs ???

1 komentar:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus