Kamis, 08 November 2012

GOSIP-GOSIP KONYOL WAKTU KECIL

Waktu dulu tuh memang banyak sekali gosip2 konyol horor lah,atau apalah gak tau beneran apa kaga tapi kami waktu kecil dahulu sangat mempercayainya...maklum namanya juga masih kecil.mungkin jaman sekarang sudah tidak ada lagi gosip2 seperti itu...berikut beberapa gosip yang sempat beredar.


1.GOSIP PULPEN NARKOBA
Gosip ini terjadi waktu gua sd dahulu yang sedang ngetren2nya anak sd pada pake pulpen wangi.entah kabar dari mana berita itu sehingga membuat kami kala itu merasa takut menggunakn pulpen wangi lagi.

2.SETAN GEPENG
Pernah dengar kalian tentang cerita horor ini,katanaya sih ceritanya setan ini mati karna tergenjet lift nah terus setan gepeng ini akan muncul dari dalam wc kamar mandi.ya berita ini cukup membuat kala itu kalo mau ke kamar mandi dag dig dug juga..hehehehe

3.DRAKULA/VAMPIRE
Nah ini gosip horor juga waktu dulu...membuat gw kala itu gak berani keluar malem terus pada nyari bambu kuning buat di taruh di depan rumah...:D

4.MOBIL HARTOP SI PENCULIK
 Mobil hartop sangat di takuti waktu gua kecil,karna bentuknya serem dan katanya itu mobil2 penculik...ya udah deh kalo ada mobil hartop lewat gua dulu pada ngumpet sama temen gua...hahahaha

Aduh lupa lagi cuma segitu yang baru saya ingat nanti kalo sudah ingat saya bakal update lagi ya teman sekarang segitu dulu :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar